Divisi Humas FLP Maros akan Memproduksi Majalah



FLP Maros lagi-lagi membuat gebrakan baru. Divisi Humas FLP berencana menerbitkan suatu karya yang dimana menampung semua puisi, karikatur, hingga galeri dari anggota FLP dalam edisi buku majalah.

"Insya Allah program dari Humas Media dan Publikasi sendiri salah satunya pembuatan majalah ini. Doakan saja semoga program ini dapat terealisasi dengan segera" Ujar Muh.Aldy Jabir selaku Kordinator divisi Humas Media Publikasi

Program majalah ini digagas oleh Muhammad Raihan Rahman salah seorang pengurus FLP Maros divisi Humas yang sudah punya pengalaman dalam memproduksi majalah.

Ketua FLP Maros Muinul Haq sangat sepakat dengan gagasan tersebut, karena program tersebut dianggap baru dicanangkan untuk pertama kali di tingkat cabang.

"Sisa untuk layouter nya di perbaiki agar penjual nya tertarik dengan layout nya terutama tertarik dengan referensi bacaannya" lanjut Muinul Haq Ketua Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Maros saat menanggapi program tersebut.

Program ini disambut antusias oleh semua pengurus. Saat ini FLP Maros masih mengumpulkan karya-karya mereka yang kedepannya akan dibedah agar nantinya semua tulisan di majalah tersebut layak baca.

"Ini adalah sebuah majalah yang diproduksi secara mandiri oleh FLP Maros. Konten di dalamnya juga murni dari pengurus FLP Maros. Harapan saya majalah ini bisa diterima masyarakat. Terutama untuk meningkatkan minat baca di masyarakat Maros. Insya Allah" tegas Muh. Aldy Jabir dalam menanggapi program tersebut.

Banyak harapan dari pengurus FLP Maros. Secara garis besar mereka berharap agar program ini dapat bermanfaat besar di masyarakat Maros. Karena majalah tersebut tidak ditujukan untuk anggota FLP saja, melainkan seluruh warga Maros dapat menikmati majalan tersebut.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak