Seminar Kepenulisan Bersama FLP Cab. Maros

FLP Cabang Maros - Kegiatan seminar kepenulisan bersama Forum Lingkar Pena Cabang Maros akan menjadi agenda awal tahun yang di adakan pada tanggal 3 februari 2013 akan datang InsyaAllah. Kegiatan ini InsyaAllah akan di hadiri 400 peserta dari berbagai sekolah, kampus dan masyarakat umum yang ada di Kab. Maros.

Kegiatan Seminar Kepenulisan ini bertemakan "Membangun Tradisi Menulis Di Butta Salewangang" (Sebuah Pembangkitan Budaya baca Tulis). tema ini kami angkat sebab melihat kondisi di Kab. Maros telah banyak muncul penulis penulis berbakat namun banyak masyarakat yang hobi menulis namun masih banyak kendala kendala yang ia temukan, misalnya kePDannya, cara memulai dan mengakhiri, sehingga dengan seminar ini kami mempertemukan antara penulis dan siswa dan masyarakat yang juga berpotensi menjadi penulis, agar saling bertukar fikiran atau diskusi yang pada akhirnya nanti peserta seminar juga tahu bahwa Forum Lingkar Pena adalah wadah yang tepat untuk menambah ilmu kepenulisan, hal ini di ungkapkan oleh Aisyah Istiqamah "KETUA FLP CAB.MAROS.

Biaya Tiket Seminar hanya Rp.20.000 perorang, dengan fasilitas yang ia dapatkan : Materi yang menarik, Snack, Sertifikat, Dan Souvernir FLP. 

Waktu dan Tempat Pelaksanaan :
  • Hari Ahad 3 Februari 2013
  • 08:00-12:00 WITA
  • Aula Mesjid Al Markaz Al Islami Kabupaten Maros

Untuk Informasi selajutnya silahkan hubungi 085.242 353 833. : Ismail Nurdin (Humas FLP Cab. Maros)

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak